oleh

HIMPUNAN GRAB MEDAN (HGM) JELASKAN HASIL PERTEMUAN DENGAN PERWAKILAN MANAJEMEN GRAB

-DAERAH, NEWS-1.096 views

FONNA.ID, Medan – Komunitas Himpunan Grab Medan atau sering disingkat HGM menggelar pertemuan dengan perwakilan manajemen Grab di Sekretariat Himpunan Grab Medan pada hari Kamis (30/7/2020).

“Kami membahas mengenai beberapa poin yang akan direalisasikan oleh pihak aplikator kedepan, dan mengenai pernyataan saya beberapa hari yang lalu tentang penolakan Grab atas ajakan mediasi yang dilayangkan oleh para Aksi Kolaborasi 2020,” ujar Ketua Umum Himpunan Grab Medan Klaudius Kurindo Waruwu, S.H saat dikonfirmasi oleh awak media di kediamannya.

Grab Medan, kata Klaudius, akan menerapkan 3 poin yaitu yang pertama menindak tegas driver yang tidak menggunakan atribut lengkap, yang kedua kenaikan tarif untuk Grab food dan yang terakhir dalam waktu dekat ini akan ada perubahan tarif per berlian (poin). Artinya akan ada kenaikan tarif per belian, dan tentunya perubahan ini akan kita sambut gembira dan berharap PT.Grab Indonesia terlebih di Kota Medan ini semakin jaya.

Terkait isu yang beredar sebelumnya di media sosial bahwa Grab menolak untuk mediasi adalah tidak benar. “Informasi tersebut tidak benar! Sebelumnya saya sempat mendengar dan menganggap hal tersebut benar adanya, tetapi saat pertemuan kemarin di jelaskan oleh pihak manajemen bahwasanya ajakan mediasi perwakilan aksi Kolaborasi 2020 tersebut sudah diterima dan telah diundang perwakilan datang ke kantor Grab Medan. Grab mengharuskan orang yang ikut mediasi di kantor hanya yang benar-benar mitra di PT.Grab Indonesia dengan menunjukkan aplikasi agar jangan sampai yang bukan mitra ikut ikutan. Jadi semuanya sudah clear,” ujarnya mengakhiri.

Penulis : Klaudius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed