oleh

Mobil Minibus Penabrak Novidia Sarumaha Kabur

FONNA.ID, Jakarta Selatan – Telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas di Jalan HR Rasuna said arah utara dekat gedung Atrium Setia Budi wilayah Jakarta Selatan, depan Polsek Jakarta selatan pada hari Selasa tanggal 04 Agustus 2020, sekira Jam 20:50 WIB malam antara NOVADIA SARUMAHA pengendara sepeda motor Yamaha R15 NRKB B-4972-BFF dengan kendaraan Minibus No. Pol. Tidak diketahui dan Identitas pengemudi tidak diketahui.

Korban bernama NOVADIA SARUMAHA lahir di siwalawa, pada tanggal 26  Agustus 1997,  laki-laki , Kristen , Mahasiswa, Alamat Desa Siliwulawa, Kec. Fanamaya Kab. Nias selatan, Prov. Sumut mengalami luka memar pada bagian kepada dan pada bagian mata mengalami luka lebam, dan korban sekarang berada di RS. Cipto mangongkusumo, Jakarta.

Kronologis kejadian pada saat kendaraan Minibus NRKB tidak di ketahui yang dikemudikan Sdr. Tidak di ketahui yang melaju dari arah selatan menuju arah utara jalur lambat di sebelah kanan di jalan  HR Rasuna Said wilayah Jakarta selatan sesampainnya di TKP di dekat Gedung Atrium Setia Budi  di karenakan kendaraan minibus NRKB Tidak Di Ketahui Berbelok Secara tiba-tiba menuju arah berat kejalan Bunderan RS. Aini secara bersamaan melintas dari samping kiri kendaraan Yamaha  R15 NRKB B-4972-BFF yang di kemudikan Sdr. NOVADIA SARUMAHA dan menabrak bemper depan sebelah kiri kendaraan minibus NRKB tidak di ketahui, kemudian kendaraan Yamaha R15 NRKB B-4972-BFF terpelating kedepan hingga menabrak tiang nama jalan, akibat kecelakaan tersebut kendaraan Yamaha R15 mengalami kerusakan sedangkan pengemudi kendaraan Yamaha R15 NRKB B-4972-BFF Sdr. NOVADIA SARUMAHA mengalami luka-luka sedangkan kendaraan Minibus No.pol tidak di ketahui meninggalkan TKP.

Pihak keluarga korban meminta kepada penabrak agar bertanggung jawab atas kelalaian yang dilakukannya sehingga korban dirawat dirumah sakit sampai sekarang ini.

 

(Feberman Tel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed