oleh

Perayaan Ulang Tahun PSI Ke 6 Di Tangsel Berlangsung Meriah

FONNA.ID, Tangsel – PSI Tangerang Selatan turut merayakan  Hari ulang Tahun PSI yang ke -6  dan berlangsung meriah ,dan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan terbukti yang hadir kurang lebih 20 orang ,tetap menggunakan masker,menjaga jarak. Acara tersebut  di adakan di komplek Ruko Villa Melati Mas b 10/37 Serpong – Tangerang  pada hari minggu,29/11/20.

PSI ini didirikan 16 November 2014 sekaligus sebagai Tim Pemenangan PSI untuk Drs.H Muhamad ,M.Si dan R Saraswati D Djojohadikusumo sebagai Paslon walikota dan wakil walikota Tangsel.PSI ini  berbasis nasionalisme dan mendepankan keanekaragaman  bukan mendepankan figur pribadi.

yang hadir di acara tersebut  Ketua DPD PSI Tangsel Andreas Arie Nugroho, Ketua DPW PSI Banten Ir. Azmi Abubakar, Ferdiansyah selaku Ketua Fraksi PSI Tangerang selatan di DPRD, Alex Prabu, Emanuella Ridayati, serta kader  PSI Tangsel.

“Pada tanggal 9 Desember 2020 nanti telah di persiapkan  dari bulan agustus  untuk amunisi yang disiapkan DPD PSI ini dengan kegiatan turun ke masyarakat yang telah diselesaikan dengan menyerahkan anggota dewan ,kader,simpatisan,teman teman struktur sudah diselesaikan ada 100.000 orang hampir 37000 rumah setangsel  dikunjungi .Dan menegaskan untuk para kader dan simpatisan untuk ikut membantu koalisi mengawasi pemilu memastikan suara terjags dan kemenangan calon nomor 01.” ucap Andreas Adi Nugroho ( ketua DPD PSI Tangsel ).

Dalam acara tersebut presiden Jokowi juga menyampaikan dalam videonya, dia mengatakan kurang lebih 6,9jt pengangguran,3,7jt ,pekerja terdampak  covid,ini artinya  tidak ada pilihan lain selain untuk bekerja keras untuk menyiapkan SDM ,bekerja keras menciptakan lapangan kerja yang sebanyak banyaknya  ,itulah yang menjadi prioritas  utama pemerintah .Oleh karena itu dan mengajak PSI untuk menjadi bagian dari upaya ini untuk menjadi  simbol kreatifitas dan pengerak optimisme anak muda turun tangan menyelesaikan persoalan bangsa melalui keberanian,kreativitas dan inovasi dan  turut mengucap kan selamat ulang tahun PSI Yang ke 6. (**)

Penulis   : Periyaman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed