oleh

DJ Kitting Lee CEO BIZ Mixing, baru saja menggelar acara DJ SHOOT OUT 2020

FONNA.ID, Jakarta – DJ Kitting Lee CEO BIZ Mixing, baru saja selesai menggelar acara DJ SHOOT OUT 2020 (lomba DJ online) pada tanggal 3 Desember 2020 kemarin.

Melalui telepon Kitting Lee menjelaskan kepada insan Pers, bahwa kerinduannya para Disc Jockey di Indonesia dapat mengasah kreativitas serta tetap produktif di masa pandemi ini, dan tidak cukup merasa puas hanya dengan tehnik DJ saja, melainkan disc jockey perlu mengembangkan bakat atau talenta lainnya, seperti melakukan promosi (Personal branding), juga akrab mengikuti perkembangan di dunia digital yang makin maju pesat ini.

Acara di YouTube KITTING LEE TV ini bertajuk DJ SHOOT OUT 2020 (lomba DJ online) disponsori oleh Dua Belibis, Koepoe Koepoe, dan Pioneer DJ serta mendapatkan dukungan penuh dari Persatuan Disc Jockey Indonesia.

“Sekali lagi Puji Tuhan Yesus serta terima kasih kepada para sponsor dan semua pihak atas kepercayaan yang diberikan ke saya, dimana acara ini berhasil diselenggarakan dengan lancar. Ada 56 peserta dari daerah daerah di Indonesia, dimana ada 38 video peserta yang ditayangkan di Youtube KITTING LEE TV selama bulan November 2020. Mudah-mudahan tahun depan bisa kembali diadakan, karena lomba ini dibuat secara online”, ujar Kitting.

Juri juri senior, yang terdiri dari: Jockie Saputra, juara 1 DJ Asia Tenggara 1987, Steven Foe salah seorang Juara DJ Indonesia 1986 & Asia Tenggara 1987, Tommy Fans Juara 1 DJ Indonesia 1989, Akhda Juara Pioneer DJ Indonesia 2006 serta ada juga Adam Jagwani, seorang DJ & public figure pemeran Hans di Sinetron/Film si Doel menilai peserta dari tehnik mixing, kreativitas, penampilannya.

Pemenang Juara 1. Disabet oleh DJ Lionel asal Jakarta, serta juara 2 adalah DJ Tiosan dari Jakarta dan disusul sebagai juara 3 DJ Lebih Nyeni asal Klaten.

Para netizen juga berpartisipasi menonton serta memberikan komentarnya ditambah ‘like’ ke setiap peserta lomba DJ SHOOT OUT 2020 yang disukai di channel YouTube KITTING LEE TV, dimana view terbanyaknya dimenangkan oleh DJ Baraduta asal Jambi.

Pemenang mendapat hadiah berupa uang tunai dan hadiah sponsor dari Dua Belibis, Koepoe Koepoe, serta Pioneer DJ

Kitting Lee di akhir wawancara berkata supaya semua teman teman profesi DJ (disc jockey) untuk menjaga kesehatan, dan terus mengasah kreativitas serta banyak betlatih untuk menjadi lebih baik.

Penulis : Periyaman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed