oleh

BMI Tangsel dan GMDM Banten akan Siaran di Radio Heartline 100.6 FM

FONNA.ID, Tangsel – Brigade Manguni Indonesia (BMI) Kota Tangerang Selatan bersama Garda Mencegah dan Mengobati (GMDM) Banten akan menggelar siaran bincang-bincang dalam Program Unggulan Special Radio Talk show di Radio Heartline 100,6 FM bertema “World AIDS Day 2020 Global Solidarity, Shared Responsibility” di Radio Heartline 100.6 FM pada pukul 10.00-11.00 WIB hari Jumat (18/12/2020).

Bincang santai bertema Health Talk ini akan diisi langsung oleh Ketua BNN Provinsi Banten Brigjen Pol Hendri Marpaung, Ketua BMI Tangsel, dari Pemda Kota Tangerang Selatan dan Ketua GMDM Banten.

Tema ini diangkat terkait memperingati Hari AIDS pada bulan Desember 2020 ini. “kegiatan ini adalah upaya peranserta Brigade Manguni Indonesia untuk edukasi HIV-AIDS,” ungkap Ketua BMI Kota Tangsel, Minggu (13/12).

Kegiatan bincang-bincang Radio Talk show ini merupakan yang pertama kali bekerjasama dengan Radio Heartline 100.6 FM. Ke depan direncanakan akan diagendakan dengan kegiatan yang berbeda-beda.
“Ini salah satu langkah BMI untuk mengenalkan program dan kegiatan ke masyarakat, terutama bagi generasi muda,” jelasnya.

Penulis : Periyaman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed