oleh

H. Muhamad dan Rahayu Saraswati Telah Membuka Mata Masyarakat Tentang Permasalahan Perkotaan di Tangerang Selatan

FONNA.ID, Tangsel –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang Selatan bersilaturahmi pasca Pilkada ini bertujuan untuk melaporkan program Kampanye Muhamad-Saraswati yang diinisiasi oleh PSI Tangsel. bertempat di kediaman H. Muhamad di kawasan Ciputat, Minggu, 13 Desember 2020,

Seperti diketahui hasil Quick Count Pilkada Tangsel menyatakan pasangan Muhamad-Saraswati menduduki nomer ke-2 di bawah pasangan Benyamin-Pilar. Namun menjadi catatan bagi PSI Tangsel, wilayah kampanye yang diback up oleh PSI, mayoritas memperoleh hasil yang baik bagi pasangan H. Muhamad dan Rahayu Saraswati .
Andreas Arie, Ketua DPD PSI Kota Tangerang Selatan menyatakan “Kurang lebih ada 500 TPS kami memantau secara langsung dibantu para kader yang memang tinggal dilokasi dekat TPS berada, dan menunjukkan hasil yang sangat baik bagi pasangan H.Muhamad – Rahayu Saraswati.”

Andreas mengatakan pertemuan hari ini dilakukan sebagai bagian silaturahmi dan menjaga tali komunikasi yang berjalan selama ini “Kontestasi dapat dikatakan sudah masuk babak akhir. Namun persahabatan PSI dan H. Muhamad dan Rahayu Saraswati kami pastikan terus berjalan,” ungkap Andreas. “Sebagai sosok yang sarat pengalaman, ilmu dan ide, Pak Muhamad sangat ideal menjadi mitra strategis bagi kami, H. Muhamad dan Rahayu Saraswati selama masa kampanye telah membuka mata masyarakat tentang permasalahan perkotaan di Tangerang Selatan” tegas Andreas.

H. Muhamad menyampaikan “Terima kasih kepada PSI atas bantuannya selama proses kampanye ini. Saya hargai sekali, tapi hasil menyatakan sebaliknya dan kita semua ikhlas”.

Turut hadir pula dalam silaturahmi ini Kokok H. Dirgantoro, Koordinator Jubir DPP PSI, Ferdiansyah, Ketua Fraksi PSI Tangsel, Lerru Yustira, Kepala Divisi PSI Tangsel dan Bima Januri, Ketua Kominfo PSI Tangsel.

Penulis   : Periyaman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed