oleh

Walk with Confidence” Omiles Sandal Trendy Masa Kini

FONNA.ID, Tangerang -Setelah dikenal sebagai sandal trendy masa kini dengan bahan baku pilihan (Outsole Rubber, Insole Eva) yang didukung oleh teknologi terbaru LTC (Long Term Comfortable). PT Sinergi Mitra Sejahtera perusahaan produsen sandal Omiles tak berhenti berinovasi. Terbukti Sendal Omiles menjadi lebih nyaman, empuk dan tahan lama, cocok untuk aktifitas outdoor maupun indoor.

Saat ini, sandal tak hanya sebagai kebutuhan sehari-hari, namun sandal sudah menjadi gaya hidup alias life style serta ada demi kenyamanan. Dihubungi melalui telepon Anggie, Digital Marketing PT Sinergi Mitra Sejahtera pada Sabtu, 19/12/2020 mengatakan Omiles adalah sandal yang simple, elastis, dan nyaman. Sandal yang bisa dipakai seharian tanpa membuat kaki kelelahan. “Bahan baku pembuatan sandal kami berbeda dengan sandal yang ada di pasaran, sehingga dijamin awet dan tahan lama,” jelasnya.

“Produk sandal Omiles mempunyai beberapa keunggulan seperti mempergunakan teknologi Long Term Comfortable-Upper (LTC) yang menghasilkan material upper yang lentur, tidak mudah berkerut, nyaman dan dapat digunakan dalam waktu lama. Omiles lightweight sole, merupakan varian outsole yang sangat ringan sehingga kaki tidak akan mudah merasa lelah meskipun digunakan seharian” terang Anggie.

Terkait untuk kebutuhan traveling yang membutuhkan alas kaki yang tentunya nyaman karena kegiatan traveling pasti tidak hanya berdiam diri di penginapan saja. Pilihlah sandal Omiles yang paling nyaman dengan warna kesukaan sehingga dapat melakukan traveling dengan menyenangkan tanpa terganggu dengan kaki yang lecet maka sesuai tagline “Walk with Confidence” Sandal Omiles akan selalu menemani langkah kaki kesana kemari dengan penuh percaya diri.

Bagi kalian para pecinta sandal Omiles yang masih mengincar sandal trendy masa kini, sandal ini tersedia di mal-mal kesayangan mu, website belanja online
favorite mu dan juga situs web http://omiles.co.id/index.html.

Penulis : Periyaman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed