oleh

GMDM Tangsel dan FGBMF Berbagi Kasih Kepada Anak Jalanan dan Anak Yatim di Tangerang

FONNA.ID, Tangsel – GMDM (Garda Mencegah Dan Mengobati) dan (FGBMF)  Full Gospel Business Men’s Fellowship International  mengadakan bakti sosial atau berbagi kasih bagi anak Yatim dan anak jalanan yang bertempat  di Jln Melati Mas Blok B.10 No 36 Tangerang Selatan dalam rangka hari natal, Sabtu (26/12/20).

Steven Jansen (JS) selaku ketua DPK GMDM Tangsel mengatakan kegiatan ini GMDM berbagi kasih di setiap hari besar atau lebaran keagamaan, kita selalu hadir kepada saudara kita yang membutuhkan. Kita juga ke depan terus melakukan giat anti narkoba di berbagai lapisan masyarakat, baik itu kampus, sekolah-sekolah dan lain-lain.

Lanjut Steven mengatakan setiap minggu GMDM selalu melakukan kegiatan seperti  semprot disinfektan untuk rumah ibadah, dan lingkungan yang membutuhkan, dan selain itu juga banyak kegiatan soasial yang kita lakukan, ucapnya.

Harapan atau target GMDM ke depan adalah Tangsel BERSINAR ( Bersih Dari Narkoba), kita berharap dengan penyuluhan yang kita lakukan bisa terwujud Tangsel Bersinar dan ini tentunya kerja kita bersama untuk menjauhi narkoba sehingga generasi muda kita terselamat, pungkasnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Steven Jansen ketua DPK IPWL GMDM Tangsel, Simon (Presiden Chapter Full Gospel), Henry (Presiden Full Gospel chapter Gading Serpong) Jemmy Untayana Ketua DPD GMDM Banten, Decy Lang Penasehat GMDM Banten, mereka membagikan langsung berupa Bingkisan dan Makanan kepada anak jalanan dan anak yatim.

Penulis   : Periyaman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed