oleh

Aksi kemanusiaan DPW Organisasi Maluku Utara Bersatu ( MUB ) Patut di Apresiasi

FONNA.ID, Maluku РAksi Kemanusiaan yang di lakukan oleh DPW Organisasi Maluku Utara Bersatu atau yang Sering disebutkan MUB patut di apresiasi. Nurhasanah selaku Ketua DPW Mengatakan  kedatangan Ketua DPW Organisasi Maluku Utara Bersatu ( MUB ), di Desa Songa Kecamatan Bacan Timur tengah bukan sekedar menunjukan Citra semata. Kunjungan Tersebut setelah mendapat informasi bahwa ada warga yang membutuhkan pertolangan.

Benar kami dengan team hadir ke lokasi bukan menunjukan Pamor atau citra tapi kami hadir karena panggilan kemanusiaan sesuai dengan VISI dan MISI organisasi Maluku Utara Bersatu. Berawal info yang kami dapat dari Ketua DPD Oraganisasi maluku utara bersatu ( MUB ) via sambungan tlp/wa dengan ketua DPD Organisasi Maluku Utara Bersatu di kota Ternate Ibu Maharani Sebagai Ketua DPD Kota Ternate ( Perwakilan MUB Malut ).

Info yang kami dapat Bahwasannya ada Seorang ibu lansia yang berdomisili di wilayah Hal-sel Tepatnya di Desa Songa Bacan Timur membutuhkan bantuan operasi Katarak Mata saat mendapatakan informasi tersebut kami dari perwakilan Organisasi Maluku Utara Bersatu ( MUB ). Wilayah Hal-sel ( BACAN ). Langsung dengan sigap bergegas menuju kelokasi. Dalam perjalanan ke lokasi dari tempat kami tinggal di butuhkan kurang lebih dua jam perjalanan sampai ke lokasi dimana ibu maria koseng Tinggal tepat nya di desa Songa Kecamatan Bacan Timur tengah. Kab. HAL-SEL. Ucap nya.

Saat kami tiba di lokasi ibu maria Koseng tinggal, info yang kami dapat benar adanya. Ibu Maria Koseng ini sudah hampir dua Tahun menderita katarak Mata, dan beliau sudah meminta bantuan kepada Pemerintah desa setempat tapi sampai kami dengan team perwakilan DPW Organisasi Maluku Utara Bersatu turun kelokasi belum ada tindakan operasi apapun yang di lakukan oleh aparatur Desa setempat.

Sekali lagi Kami perwakilan Organisasi Maluku utara bersatu melakukan Aksi kemanusiaan ini bukan untuk menunjukan pencitraan semata. Ucap nya

Saat Media Berkomunikasi dengan Ketua DPW Organisasi Maluku Utara Bersatu Wilayah Hal-Sel ( BACAN ) Ibu Nurhasanah dalam Pembicaaran Via Telepon, ibu Nurhasanah Menyampaikan benar Saya dengan Pengurus DPW lain nya yaitu Ibu Fatma Hi. Kadir, Ibu Hajja Sulastri Dan Ibu Yosenda ikut turun kelokasi. Kami Berharap Ada Uluran Tangan dari pemerintah Setempat untuk membantu meringankan beban Ibu Maria Koseng dalam operasi katarak mata nya. Sambung nya kehadiran kami Perwakilan dari Organisasi Maluku Utara Bersatu ini tiada lain sekiranya bisa meringankan Beban Yang selama ini dialami Ibu Maria Koseng.

Dan beliau Berharap ada Donatur lain atau Pemerintah Setempat bisa melihat Warga nya yang membutuhakan Bantuan. Ucap nya.

Penulis : Doni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed