oleh

DPD PSI Kota Tangerang Selatan Membuka Pendaftaran Anggota Baru

FONNA.ID, Tangsel – Steven Jansen selaku Sekretaris DPD PSI  Tangerang Selatan (Tangsel) mengatakan Memasuki tahun 2021, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kembali bersiap menghadapi verifikasi faktual dari Komisi Pemilihan Umum sebagai syarat mengikuti Pemilihan Umum tahun 2024 nanti. Salah satu kelengkapan yang harus dipenuhi adalah keberadaan anggota sebanyak minimal 2.000 orang di Tangerang Selatan. Oleh karena itu, kami mengharapkan partisipasi Bro dan Sis untuk mendaftar menjadi anggota PSI agar kehadiran PSI bersama rakyat bisa terwujud dan fungsinya bisa dirasakan dalam memerangi korupsi dan intoleransi.

Bagi Bro dan Sis yang beralamat di Tangerang Selatan dapat melakukan pendaftaran dengan menghubungi Sekretaris DPD PSI Tangsel Steven Jansen  di nomor 081317539050 untuk pengisian formulir.

Selanjutnya dalam beberapa waktu ke depan Bro dan Sis akan mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan mendapatkan informasi rutin tentang kinerja PSI Tangerang Selatan serta kegiatan-kegiatan yang dapat diikuti, Salam Sehat selalu dan Salam Solidaritas, AkuPSI. ucapnya.

Penulis   : Fransiscus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed