oleh

Camat Cisoka Angkat Bicara Dikatakan Dirinya Arogan

FONNA.ID, Tigaraksa – H. Ahmad Hapid, Camat Cisoka, Kabupaten Tangerang, angkat bicara terkait pemberitaan disalah satu Media Online yang menyebutkan Camat Cisoka Marah dan terkesan arogan, Sabtu (01/05/2021).

Dalam pemberitaan di salah satu Media Online, disebutkan bahwa Hapid terkesan arogan dan menghindari wartawan saat dimintai keterangan.

“Saya disebut arogan karena bersikap cuek dan tidak ada interaksi kepada wartawan, saya kira itu sah sah saja mereka menilai seperti itu,” pungkas Hapid.

Hapid juga menambahkan, dirinya saat itu sedang ada keperluan yang harus diselesaikan, setelah itu dirinya langsung bergegas untuk mengunjungi rumah nenek Animah.

“Selama ini kasus seperti bu animah bukan kali ini saja, dan sudah banyak yang kami bantu. Itu semua kami lakukan tanpa publikasi, karena ini sudah tugas kami untuk memperhatikan masyarakat,” lanjutnya.

Kendati demikian, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk lebih teliti dalam pendataan warga yang kurang mampu. Selain itu, Hapid juga menyampaikan permohonan maaf secara terbuka atas sikap dan perilakunya yang dianggap menyinggung beberapa pihak.

“Saya selaku Camat Cisoka lebih tanggap dan teliti lagi untuk pendataan warga yang kurang mampu, akan kami perhatikan semua, namun kami pun punya keterbatasan, baik dari anggaran maupun kewenangan, tidak mungkin semua terakomodir secara bersamaan oleh kami, saya mewakili semuanya mohon maaf,”ujar Hapid.

Disisi lain, Suwarta anak dari nenek Animah membenarkan perihal bantuan langsung yang diberikan oleh Camat Hapid, dirinya senang karena orang nomer 1 di Kecamatan Cisoka sangat peduli dengan warganya.

“Kemarin pak camat datang langsung kesini untuk memberikan sembako, kami disini senang karena pak camat peduli dengan warganya,” ucap Suwarta saat di temui tim liputan Diskominfo.

Suwarta yang merupakan anak dari nenek Animah melanjutkan, keluarganya juga sudah menerima bantuan dari Program Keluarga Harapan (PKH) Provinsi Banten dan dirinya merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako tersebut.

Penulis : Peiyaman
Sumber : Diskominfo Kabupaten Tangerang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed