oleh

Buka Bersama Relawan Bejo Siap Sinergi Dengan Pemerintah Tangsel

FONNA.ID, Tangsel – Relawan Bejo yang terdri dari 9 kominitas dan paguyuban gelar buka bersama yang dihadiri masing-masing perwakilan (2/5) di saung Nuoempang  Ngadem Puri Pamulang Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Ketua umum relawan bejo bernama Masruri Bejo kepada media mengatakan kita silaturahim antar ketua koordinator dan ketua paguyuban perwakilan di bawah relawan bejo untuk lebih mengarahkan komunikasi , dalam bukber bersama ini juga kita membahas tentang kegiatan-kegiatan di relawan yang selama ini sudah kerjakan untuk lebih ditingkatkan khususnya dalam rangka advokasi dan edukasi masyarakat

” Kami juga melakukan pendampingan dan penyuluhan terhadap masyarakat terkait hak dan kewajiban masyarakat sebagai warga negara pada pemerintah kota Tangerang Selatan khususnya dan kewajiban warga negara a kepada pemerintah lebih khusus dalam hal ini adalah nama menjaga kondusifitas wilayah di kota masing masing.

“bahwa ada hal-hal yang memang harus kita dorong kita bantu terkait kebutuhan masyarakat khususnya masyarakat yang dibawa relawan bejo yang sudah sekian puluh tahun berdiri berjalan untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat khususnya masyarakat yang lemah.

Kami berharap pemerintah melalui walikota kita yang baru H.Benjamin Davnie  dan wakil walikota H.Pilar Saga Ichsan bisa lebih memperhatikan ke sana, masih banyak yang menjadi perhatian bersama untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan,jelas Masruri Bejo.

Masruri bejo menambahkan kami juga menghimbau kepada relawan bejo agar peduli dengan himbauan pemerintah  dilarang mudik mulai tanggal 6 Mei 2021 , kita memang melarang teman-teman untuk mudik dari komunitas atau paguyuban agar kita tetap ditangsel saja karena ini masih musim pandemi.

Untuk diketahui  komunitas ada paguyuban di relawan bejo adalah  multi etnis kami  tidak membedakan suku budaya semuanya ada, dari dulu kita sudah berhimpun membangun komunikasi dan pada prinsipnya satu  kita memang mengurusi benar-benar warga yang memang tidak mampu dan warga yang ada di level bawah selama ini kan mereka jarang tersentuh,papar Bejo.

Paguyuban dan komunikasi kita pertama Forum Masyarakat Tegal, Persatuan Masyarakat Pemalang , Perantau Pamulang , Komunitas Pedagang , Paguyuban Warga Palamoa ,ikatan pemuda Rantau , Komunitas kebumen dan lainya yang selama ini sinergi bersama membangun Kota Tangerang Selatan melalui Relawan Bejo.

Atas nama ketua umum relawan Bejo kota Tangerang Selatan dan komunitas paguyuban dan bergabung menyampaikan selamat hari raya idul Fitri 1442 h dan selamat kepada  Benyamin davnie dan papa pilar Saga Ihsan sebagai kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan sukses selalu dan tetaplah menjaga amanah dari masyarakat, Tutup Bejo.

editor : Frans

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed