oleh

KRI Tawau, 39 Anak WNI mendapatkan Surat Pencatatan Kelahiran

FONNA.ID, Tawau, Malaysia – Dalam memberikan pelayanan pencatatan kelahiran bagi para WNI di Tawau, KRI Tawau kunjungi para WNI di Ladang Baturong Kunak milik Syarikat 101 (02/05/2021). Kegiatan ini menjadi tugas Perwakilan Indonesia di luar negeri untuk memastikan pelindungan negara bagi warganya dan wujud kehadiran negara.

Dalam kesempatan tersebut, Konsul RI Tawau, Heni Hamidah berpesan agar kepada para WNI untuk menjauhi dan menghindari kegiatan terlarang seperti penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan tindakan kriminal. Selain itu, Konsul RI juga juga berharap agar para WNI tetap mematuhi prokotol kesehatan mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Konsul RI juga berpesan untuk senantiasa mencari informasi-informasi terbaru baik di tanah air maupun di Malaysia melalui media sosial yang dimiliki oleh KRI Tawau dan Kementerian Luar Negeri.

“Bapak dan Ibu, mohon untuk terus menjaga baik-baik dokumen yang baru saja diterima untuk keperluan-keperluan anaknya di masa depan,” ujar Konsul Heni menutup kegiatan.

Penulis : Periyaman
Sumber: KRI Tawau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed