oleh

Update Covid-19 di Kota Gunungsitoli: 1 Orang Terkonfirmasi Positif

FONNA. ID, Gunungsitoli – Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Satuan Tugas kembali menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias, berdasarkan hasil Swab TCM terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 1 orang, bernama Ferdinand Fajar Odaligo Zebua, jenis kelamin laki-laki, umur 33 tahun, , pekerjaan Honorer, tanggal hasi positif 07 Mei 2021 (Pengambilan Spesimen 07 Mei 2021), pemeriksaan specimen Swab TCM Positif RSUD dr. M. Thomsen Nias, alamat domisili Jl. Fondrako No. 43 Dusun III, Desa Hilina’a, Kecamatan Gunungsitoli.

Dengan penambahan 1 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 705 orang.

Sementara pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 683 orang dan yang meninggal dunia sampai saat ini sebanyak 19 orang.

Untuk pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 3 orang.

Penulis : Periyaman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed