oleh

Kapolres Nisel Ajak Tokoh Agama Mematuhi Prokes

FONNA.ID, Nias Selatan – Kepala Kepolisian Resort Nias Selatan (Kapolres Nisel) AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K.,M.H mengajak tokoh agama untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di jajaran Polres Nisel saat memberikan bingkisan paket lebaran dan sekaligus dalam mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H/2021 M, Selasa (11/5/2021).

Dalam pemberian bingkisan paket lebaran itu, turut didampingi Kasat Intelkam Polres Nisel AKP Zul Effendi, SH dan sejumlah personil Polres Nisel.

AKBP Arke Furman Ambat dalam sambutannya menyampaikan kepada para tokoh agama bahwa pemberian bingkisan paket lebaran Bapak Kapolda Sumatera Utara Bersama Staf dan Bhayangkari dalam bulan suci Ramadhan ini merupakan sebagai bentuk perhatian sekaligus untuk meraih berkah dalam bulan Ramadhan yang tidak lama lagi akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H/2021 M, ucapnya

Dalam kesempatan itu juga, mantan Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut itu mengucapkan “Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin”, ucapnya.

Dalam Giat ini kata dia, Kapolres Nias Selatan menghimbau kepada para tokoh agama agar nantinya dalam pelaksanaan sholat Idul Fitri memperhatikan standar protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan guna memberikan rasa aman kepada umat Islam sekaligus mencegah penyebaran Covid-19, imbuh Lulusan Akpol 1998 itu.

Adapun Bingkisan Paket Lebaran yang diberikan kepada tokoh agama itu, diantaranya, kepada Ketua MUI, Milyar Wau, Sekretaris MUI, Abdul Gani Gee, Ketua BKM Mesjid Tagwa Teluk Dalam
Ust. Dedi Iswandi.

Selanjutnya, kepada Ust. Feri Albanjari ( Ketua NU ), Ust. Dedi Rahmin tanjung ( Sekretatis NU ), Misman Waruwu ( Ketua BKM Mesjid Arrahman Teluk Dalam, Ust. Karzulfianto Lase ( Imam Mesjid Jamik Lagundri ), Wawancara Waruwu ( Sekretaris BKM mesjid Jamik Lagundri ), Darwis Gee ( Ketua BKM Mesjid Jamik Lagundri), dan kepada Ahmad Sani Tanjung ( Bendahara MUI ).

Giat Kapolres Nias Selatan itu mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari para tokoh agama karena telah memberikan perhatian dan mendukung Polres Nias Selatan guna menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Penulis : Riswan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed