oleh

Walau Hari Minggu, Polsek Pamulang Blusukan Layani Test Swab Antigen Di KTJ RW 09 Pondok Cabe Udik

FONNA.ID. Tangerang Selatan – Layanan Swab antigen Gratis Polsek Pamulang tidak mengenal hari libur dalam upaya mengantisipasi sebaran Covid 19 di Kecamatan Pamulang.

Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo mengatakan, dengan menggelar layanan di Posko Polsek serta layanan Jemput bola di KTJ (Kampung Tangguh Jaya) RW 09 Kel.Pondok Cabe Udik tepatnya di Perumahan Bumi Pelita Kencana dengan sasaran warga pemudik kususnya para Asisten rumah tangga di perumahan tersebut,”ujar kapolsek bersama dokter Desi yang didamping Bidan Dita.

Dokter Dita pun mengatakan, bahwa upaya respon cepat ini bagian upaya kami, selain itu apresiasi kepada Kapolsek Pamulang yang turun langsung memimpin kegiatan kemanusiaan, dengan demikian kami selaku tenaga medis lebih bersemagat karena begitu gigih jajaran Kepolisian kususnya Polsek Pamulang, kami juga laksanakan Swab mendatangi warga layanan Tracing yang mendapatkan tanggapan positif dari warga,”ujar Dokter Dita.

Kapolsek Pamulang pun menambahkan, bahwa hari ini memasuki hari ke 8 dilaksanakannya Test Swab Antigen Gratis warga berkisar hampir 800 warga telah menjalani Swab gratis dan yang Positif Isolasi mandiri rumahnya ditandai Stiker.

“Warga antusias dengan semakin banyaknya dilaksanakan Swab akan cepat diketahui sejauh mana sesaran Covid 19 Pasca Idul Fitri dan diarus balik saat ini, kami amati gelombang arus balik masih menetes karena dibeberapa tempat ada pemeriksaan Swab,”pungkas Kompol Sujarwo.

Penulis : Periyaman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed