oleh

Kursi Pangkas Rambut Pinter Mend, Promo Besar – Besaran

FONNA.ID, Medan – Pinter Mend merupakan produsen kursi pangkas rambut, tempat tidur dan perabot lainnya dengan merk dagang Pinter Mend yang terletak di medan Selayang, Kota Medan Sumatera utara. Banyaknya kebutuhan akan kursi pangkas rambut, tempat tidur dan perabot lainnya, membuat kami ingin terus mengembangkan bisnis ini, ujar owner Sayangi Mendrofa.

Produk-produk Pinter mend dijual baik secara langsung maupun melalui online internet, harganya cukup terjangkau dan kualitas produk dijamin awet bertahun-tahun karena bahan dasaenya terbuat dari besi pilihan. Dengan seiring berkembangnya zaman, kami harapkan melalui dunia maya ini produk kami juga akan lebih dikenal luas di masyarakat.

Alat-Alat Pangkas Rambut Pinter Mand

Kami juga terus berusaha untuk meningkatkan kualitas dan ke profesionalan kerja. Agar tidak merasa bosan dengan produk, kami juga membuat motif dan corak terbaru yang belum ada di pasaran.

Keunggulan dari produk Pinter Mand adalah untuk Kursi Pangkas memanjakan konsimennya dengan cara duduk seperti biasa, konsumennya bisa tidur serta kurdinya dapat diputar sesuai keinginan. Selain itu Kursi Pangkas Pinter Mend mempunyai keunggulan atau mulfi fungsi dapat digunakan untuk kursi periksa mata, untuk kursi pasang tato, untuk kursi tukang gigi ( Dokter gigi ), untuk kursi salon, untuk kursi pangkas rambut / barbershop.

Produk Pinter Mend selain kursi pangkas rabat sebagai produk andalan, juga Pinter Mend memproduksi Tempat Tidur deengan model terbaru dan berkualitas internasional, Produk ini super mewah, kokoh, unik dan yang paling laris di pasaran saat ini, Belum pernah ada di pasaran sebelumnya dan yang pertama di Indonesia bahkan di dunia, Produk ini adalah terobosan dan inofasi terbaru , nyaman dan tidak ribet 100% terbuat dari besi dan daya ketahanannya mencapai ratusan tahun (tahan beban 2 ton), tempat tidur ini dapat di naikkan dan di turunkan sesuai ketebalan tilam/ spring bed, Harga terjangkau dan dapat di jual kembali dengan harga tinggi.

Red.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed