oleh

Munas III Fornisel Akan Berlangsung Secara Virtual

FONNA.ID, Nias Selatan – Forum Nias Selatan (Fornisel) akan mengadakan Munas III yang berlokasi di Hotel Baga-Lagundri Kecamatan Luahagundremaniamolo, Nias Selatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 – 26 Juni 2021.

Hari ini, Rabu (23/6) Panitia lokal melaksanakan rapat pematangan persiapan Munas tersebut.

Rapat pematangan persiapan tersebut dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Munas secara virtual bagi peserta dari luar kota, sementara peserta lokal mengikuti secar luring dengan pembatasan peserta.

Sebelumnya panitia sudah mempersiapkan Munas itu tetap mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat dengan peserta paling banyak 50 orang.

Adapun rapat koordinasi tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa, S.H., M.H. beserta panitia lokal.

Panitia menekankan bahwa seluruh peserta Munas III FORNISEL dari luar Nias dapat mengikuti secara virtual melalui link Zoom yang akan dibagikan oleh panitia sebelum hari H.

Ketua Umum Forum Nias Selatan (Fornisel) B. Dachi, melalui Ketua Panitia Barugamuri Dachi, menyampaikan bahwa tujuan dari pembentukan Fornisel di Nias Selatan dan daerah-daerah lain adalah untuk menjadi partner pemerintah daerah dan pusat mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Red/Wls

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed