oleh

Gelar Penyemprotan Disinfektan, Kapolres Nias Himbau Warga Patuhi Prokes Covid-19

FONNA.ID, Gunungsitoli – Kepolisian Resort Nias bersama Komando Distrik Militer TNI AD 0213 Nias dibantu Dinas BPBD Kota Gunungsitoli Menggelar penyemprotan disinfektan disejumlah lokasi yang diyakini menjadi tempat keramaian masyarakat di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Jumat (16/7/2021)

Kapolres Nias melalui Paur Subbag Humas (Aiptu Yansend Hulu) Memberitahu bahwa kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan ini dilakukan secara serentak se – Wilayah Hukum Polda Sumatera Utara, dengan didasari Perkembangan Kasus Covid-19 yang masih menunjukkan peningkatan.

Yandsen juga menerangkan bahwa mendasari perintah Kapolres Nias, Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan ini wajib ditindaklanjuti oleh seluruh Jajaran Polsek diwilayah hukum Mapolres Nias.

Adapun maksud dan tujuan dilakukannya penyemprotan cairan Disinfektan tersebut adalah sebagai bentuk upaya bersama dalam mendukung Program Pemerintah sehingga diharapkan dapat mencegah dan mempercepat pemutusan rantai penyebaran Virus Covid-19, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan normal dan terbebas dari Covid 19.

“Kegiatan ini dilakukan serentak diwilayah Sumatera Utara dan sesuai perintah Bapak Kapolres agar kegiatan dilakukan secara masif demi memutus mata rantai penyebaran covid-19”, Ucapnya

“Bapak Kapolres Nias menghimbau seluruh masyarakat yang ada Wilayah Hukum Polres Nias, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, sering cuci tangan, menjaga jarak, hindari keramaian, kurangi mobilitas dan mendukung pelaksanaan Vaksinasi yang sedang berjalan sekarang”, Tambah Yandsen.

Red/Yas/Humas Polres Nias

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed