oleh

Meriahkan HUT RI Ke-76, Binmas Noken Bersama Dinas Kominfo Gelar Berbagai Lomba Bagi Anak-Anak Puncak Jaya

FONNA.ID, Puncak Jaya – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Satuan Tugas Binmas Noken Bersama Dinas Kominfo Kab. Puncak Jaya menggelar berbagai macam perlombaan bagi anak-anak Kampung Wanegobak, Kamis (12 Agustus 2021).

Adapun perlombaan yang dilaksanakan guna memeriahkan HUT RI Ke-76 antara lain balap karung, lari membawa kelereng, makan kerupuk serta memasukkan paku kedalam botol, nampak antusias anak-anak Kampung Wanegobak saat mengikuti berbagai macam perlombaan yang dipandu oleh personel Satgas Binmas Noken dan Babinsa Koramil Mulia.

Saat diwawancarai sesuai pelaksanaan kegiatan, personel Satgas Binmas Noken Briptu Odesua M. Kiding mengatakan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, kali ini Binmas Noken Polri berkolaborasi bersama Dinas Kominfo Puncak Jaya dan Babinsa Koramil Mulia melaksanakan berbagai macam lomba menarik guna memberikan semangat anak-anak di Kab. Puncak Jaya.

Lanjut Briptu Odesua M. Kiding, selain melaksanakan berbagai macam perlombaan para personel juga membagikan masker kepada anak-anak dan mengedukasi akan pentingnya penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran virus corona.

Sementara itu ditempat yang sama Tokoh Masyarakat Kampung Wanegobak Bapak Metiles Telenggen sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh aparat keamanan bersama Dinas Kominfo Puncak Jaya, semoga anak-anak ini nantinya dapat memahami dan lebih mencintai lagi Indonesia.

Red/Divhumas Polri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed