oleh

Waoli Lase Terima Mandat Ketua SMSI Kepulauan Nias

FONNA.ID, Medan – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Utara memberikan mandat kepada Waoli Lase sebagai Ketua SMSI Kepulauan Nias yang terdiri dari Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias Selatan, Kabupaten Nias Barat, Kabupaten Nias Utara, dan Kabupaten Nias. Surat mandat diserahkan oleh Ketua SMSI Sumut Ir. Zulfirkar Tanjung melalui Sekretaris Erris Julietta Napitupulu didampingi salah satu penasihat SMSI Sumatera Utara Rony Purba di Medan, Sumatera Utara, Jumat (17/9/2021).

Mewakili Ketua SMSI Sumatera Utara, Erris J. Napitupulu menyampaikan kepada Waoli Lase sebagai pemegang mandat Ketua SMSI Kepulauan Nias untuk mengembangkan SMSI di Kepulauan Nias dengan segera membentuk struktur pengurus SMSI di Kepulauan Nias.

“Saya berharap kepada Waoli Lase sebagai pemegang mandat Ketua SMSI Kepulauan Nias agar mengembangkan SMSI di Kepulauan Nias dengan segera membentuk struktur pengurus SMSI Kepulauan Nias,” kata Erris Julietta.

Rony Purba sebagai salah satu penasihat SMSI Sumatera Utara juga menyampaikan tugas kepada Waoli Lase untuk memperkenalkan SMSI kepada semua instansi pemerintahan, bahwa SMSI adalah lembaga konstituen dari Dewan Pers seperti PWI, IJTI, AJI, dan organisasi pers lainnya.

“Kami berharap Waoli Lase sebagai ketua baru SMSI Kepulauan Nias untuk memperkenalkan SMSI kepada semua instansi pemerintahan, bahwa SMSI adalah lembaga konstituen dari Dewan Pers seperti PWI, IJTI, AJI, dan organisasi pers lainnya,” harapan Rony.

Waoli Lase yang menerima mandat sebagai Ketua SMSI Kepulauan Nias menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan SMSI Sumatera Utara untuk menerima mandat sebagai Ketua SMSI Kepulauan Nias. Pria yang akrab dipanggil Walas ini juga menyampaikan komitmennya untuk mengembangkan SMSI di Kepulauan Nias dengan membantu media–media online di Kepulauan Nias melengkapi badan hukum perusahaan persnya sehingga jauh dari jeratan hukum seperti ITE.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan SMSI kepada saya untuk memimpin SMSI di Kepulauan Nias. Dan saya berkomitmen untuk membantu teman-teman pemilik media-media online di Kepulauan Nias untuk melengkapi badan hukum perusahaan persnya serta administrasi lainnya agar jauh dari jeratan hukum, apa lagi ITE saat ini semakin ketat,” kata Waoli Lase.

Red/Cicus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed