oleh

Kunjungan Tim Pembinaan Dan Monitoring PKK Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Nias disambut Bupati Nias dan Ketua PKK

FONNA.ID, Kab. Nias – Tim Pembinaan PKK Provinsi Sumatera Utara berkunjung ke Kabupaten Nias dalam rangka memberikan pembinaan serta motivasi kepada PKK Kabupaten Nias.

Bupati Nias, Yaatulo Gulo, dan Ketua PKK Kabupaten Nias, Ny. Maria Ratna Indah Ya’atulö Gulö menerima kunjungan Tim Pembinaan dan Monitoring PKK Provinsi Sumut, Kamis (14/10/2021) di Gedung Serba Guna RSUD dr. M. Thomsen Nias. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan Pembinaan serta Motivasi kepada PKK Kabupaten Nias agar Program Kegiatan dapat berjalan dengan baik.

Dalam Kegiatan yang diikuti Pengurus TP PKK Kabupaten Nias, dan segenap Pimpinan OPD terkait, Bupati Nias mengucapkan selamat datang dan menyambut baik kunjungan Tim Pembinaan dan Monitoring PKK Provinsi Sumatera Utara Ke-Kabupaten Nias.

“Kunjungan ini dapat memberikan masukan Positif untuk mendukung Pemerintah dalam mewujudkan Visi-Misi melalui Program Pro Rakyat sehingga dapat memotivasi masyarakat untuk lebih Kreatif, Inovatif, serta ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan, termasuk TP PKK Kabupaten Nias” Ucap Yaatulo Gulo.

Ketua TP PKK Kabupaten Nias, yang diwakili oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Nias, Ny. Marisi Arota Lase dalam sambutannya, menyampaikan meskipun dalam Situasi Pandemi Covid-19, TP PKK Kabupaten Nias tetap menjalankan program dan kegiatan secara terkoordinasi pada setiap tahapan.

“Kami mengharapkan Bimbingan dan arahan sekaligus petunjuk dari Tim Penggerak PKK Provinsi Sumut dan OPD terkait dalam mensukseskan program kegiatan PKK Kabupaten Nias, yang telah terprogram, sehingga nantinya dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Kabupaten Nias, pada umumnya, serta kepada Pemerintah Daerah pada khususnya” Harap Ny. Marisi.

Dalam Kegiatan Monitoring ini, Ny. Marisi Arota Lase sebagai Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Nias, menyampaikan laporan secara khusus kegiatan yang telah dilakukan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias, di hadapan Tim Pembinaan dan Monitoring PKK Provinsi Sumut. Dan dilanjutkan dengan sesi diskusi, serta saran dan masukan yang Konstruktif dari Tim Pembinaan dan Monitoring PKK Provinsi Sumut.

Red/Kurniaman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed