oleh

Ayah Kandung Bantai Anak Kandung Hingga Tewas

FONNA.ID, Gunungsitoli – Seorang ayah memutilasi anaknya berumur 4 tahun di rumahnya. Pembunuhan terjadi di dusun 1 Desa Bawadesolo, Kecamatan Gunungsitoli, Korban tewas dengan cara keji, ditangan ayahnya sendiri, korban Armensyah Putra Zendrato bocah 4 tahun meninggal dengan luka bacok disekujur tubuhnya. Pelaku ayah adalah ayah dari korban AZ alias Ama Enjel umur 40 tahun, kejadian Kamis pagi pukul 03.00 wib.

Motif kejadian masih dalam penyelidikkan pihak Satreskrim Polres Nias. Menurut informasi, dari warga yang tidak mau disebut namanya, mengatakan sekitar jam 4 pagi dinihari tadi mendengarkan ada teriakkan dan pada saat itu seketika hening dan tidak ada lagi suara atau teriakan, sementara istri pelaku sudah 3 tahun pisah ranjang dengan AZ,” ujarnya.

Pada kejadian tersebut pelaku AZ, sempat melakukan aksi percobaan bunuh diri, dengan cara menggorok lehernya sendiri, tidak sampai disitu, pelaku melihat anaknya terlelap tidur dalam kelambu, pelaku AZ menghujani korban dengan sebilah pisau dengan cara memotong bagian perut, tangan dan kaki korban, hingga tewas seketika.

Sesaat setelah kejadian pihak Reskrim Polres Nias bersama Intelkam Polres Nias, dibantu personil SPKT, menerima laporan dan langsung terjun kelokasi melakukan penangkapan dan olah TKP.

Sementara korban dan pelaku di boyong di Rumah Sakit Umum Thomsen Kota Gunungsitoli, pelaku AZ di rujuk ke ruang unit gawat darurat untuk pengobatan pada bagian leher akibat tikaman pisau miliknya, sementara korban Armensyah Putra Zendrato, berada diruang jenajah Rumah Sakit Thomsen Kota Gunungsitoli.

Peristiwa pembunuhan ini masih dalam tahap penyidikan pihak berwajib.

Red/Yasiduhu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed