oleh

Fransiscus Nitema Harefa Terima Mandat dari PMKRI DPC Bogor

-BANTEN, NEWS-16 views

FONNA.ID, Kota Tangerang – Ketua Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Dewan Pimpinan Cabang Bogor (PMKRI DPC BOGOR) Ferdianus Wali Ate memberikan mandat kepada Fransiscus Nitema Harefa, sebagai Ketua Koordinator Serang Banten dan Rikardus Jelahu sebagai Seketaris pemegang mandat untuk membentuk dan menyusun struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia, (PMKRI DPC SERANG) Provinsi Banten pada hari Jumat, 19 November 2021 di Tangerang.

Dalam pertemuannya di Tangerang Ketua DPC Bogor memberikan Surat Mandat kepada Fransiscus Nitema Harefa, dan sekaligus memberikan Sertifikat anggota yang telah dilantik sebagai tanda keabsahan Mandat pembentukan DPC Serang.

Adapun isi mandat adalah Melakukan koordinasi dengan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Bogor Santo Joseph a Cupertino, Membentuk dan menetapkan Kepengurusan Komisariat Kampus Serang Banten, Bersama Pengurus yang telah ditetapkan melaksanakan Rapat Umum Anggota Cabang (RUAK).

Setelah menerima mandat, Fransiscus telah memberikan daftar nama pengurus Komisariat Kampus Serang Banten kemudian diserahkan kepada Ketua DPC Bogor, agar dikeluarkan Surat Keputusan untuk melakukan kaderisasi Masa Pengenalan Anggota Baru (MPAB) dan Masa Bimbingan (MABIM) di Serang Banten.

“Harapannya semoga melahirkan kader yang banyak di banten kedepannya dan suatu kebanggaan support dari PMKRI BOGOR ini akan melahirkan kader – kader yang wajib punya kepekaan terhadap perkembangan zaman dan jadilah Agent of Change” Ucap Seketaris Rikardus Jelahu

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan DPC Bogor kepada saya untuk memimpin sebagai Koordinator di Serang, Banten. Dan saya berkomitmen untuk membantu teman-teman DPC dalam melakukan Sosialisasi di setiap kampus di Serang, melakukan tahapan kaderisasi, serta mendampingi sampai terbentuknya PMKRI di Cabang Serang, Banten.” kata Fransiscus Nitema Harefa.

Red/Salvendran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed