oleh

Bandar Arisan Online Yang Tiba-Tiba Menghilang Dilaporkan Kepolisi

-DAERAH, Medan-330 views

Fonna.id, Medan – Merasa ditipu, TG Br Pinem yang merupakan mahasiwa melaporkan inisial D, bandar arisan online yang mendadak hilang tanpa jejak ke Polda Sumatera Utara, Senin (5/10/2020).
“Bahkan saat kami datangi ke kediamannya D ini juga tidak ada,” kata TG saat membuat laporan di Polda Sumatera Utara, Senin.

Menurut TG, saat dirinya kesulitan menghubungi D, ia mencoba menanyakan hal tersebut kepada peserta arisan online yang lain. Ternyata para peserta lain juga mengalami hal serupa.
“Kami ada beberapa orang yang tertipu. Dia (Pelaku) merekrut member melalui Media Sosial Instagram, Kalau ditotal yang sudah saya setorkan uang arisan lewat transfer bank kisaran Rp 200 juta lebih,” kata dia.

Sementara itu, Kuasa Hukum korban Supesoni Mendofa, S.H yang merupakan Komisaris Utama Law Firm S A & Parters saat di konfirmasi oleh awak media berharap penegak hukum serius mengungkap dan menindak lanjuti kasus ini.

Menurut Supesoni, berdasar analisa yuridis kasus ini cukup memenuhi unsur penipuan dan penggelapan.
“Kami berharap secepatnya diungkap. Kasus ini menjadi perhatian publik karena korbannya banyak dengan kerugian besar, apalagi pelakunya merupakan publik figur” ujar Supesoni.
“Kasus ini perlu diusut tuntas, agar ke depan tidak lagi terulang. Kasihan para korban. Mereka kehilangan uang disaat pandemi seperti sekarang,” pungkasnya mengakhiri.

(Klaudius)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed