oleh

Bidhumas Polda Banten Bersama PIC Gelar “Warung Jum’at” Bagikan Masker Ditengah Masyarakat

Fonna.id, Serang Banten – Ditengah Pendemi Covid-19, Bidhumas Polda Banten Bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) Dalam “Warung Jum’at” Tim Jum’at barokah Polda Banten membagi-bagikan masker, dan menghimbau mengajak bersama-sama masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.Jum’at. 12/02/2021

Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi kepada media Menjelaskan, kegiatan bagi masker dalam ‘Warung Jum’at” adalah menjalankan salah satu dari 12 program implementasi program kerja Kapolda Banten, bagikan masker, dan menghimbau mengajak bersama-sama masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Dalam kegiatan tersebut kepada masyarakat kita jelaskan Dengan cara 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan pakai Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi mobilitas masa, kegiatan yang digelar secara antusias menyasar kampung Kareo Desa Sindang Karya kecamatan Anyar”, ungkap Edy Sumardi.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, semoga kegiatan yang baik ini bisa menjadi contoh dan panutan bagi rekan-rekan lain, dari pemerintah kecamatan maupun dari kepolisian Polsek setempat”, ujarnya.

Sementara itu Presiden PIC indonesia Sidiq Purnoto Agung melalui gubernur PIC Banten Mukti Ali, S.H.,MKn menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial bagi masker ini bertujuan dalam rangka berbagi dan silaturahmi kepada masyarakat Banten terdampak covid-19 yang saat melanda sebagian provinsi Banten, “PIC ikut mendukung program kapolda yang baru, apalagi memasukan program sosial jadi program prioritas”, ungkap Mukti Ali. (**)

Fonna.id 2021

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed