oleh

Penemuan Mayat, Megerkan Warga Kec. Lahusa Diduga Korban Pembunuhan

Fonna.id, Nias Selatan -Warga Desa Hiliorudua, Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, digegerkan dengan penemuan mayat bocah perempuan ditengah kebun di dalam karung. Korban diduga menjadi korban pembunuhan.

Korban seorang bocah perempuan yang bernama WL (9) tahun yang diketahui masih duduk di bangku (SD) dan telah hilang selama 24 jam.

Menurut infomasi yang diperoleh  media, korban hilang pada Senin 8 Februari 2021 sekira pukul 17:30 Wib.  saat ini korban telah dievakuasi oleh petugas Kepolisian Resort (Polres) Nias Selatan.

Setelah korban di evakuasi dari TKP,  mayat bocah dibawa menuju UPTD Puskesmas Plus Lahusa, Km.80,4 Desa Bawootalua Kecamatan Lahusa, untuk di autopsi.

Kapolres Nias Selatan (AKBP Arke Furman Ambat) ketika di konfirmasi melalui Whatsapp, kepada media, membenarkan  peristiwa yang mengenaskan itu.

Kapolres mengatakan bahwa tim penyidik sedang mengumpulkan sejumlah barang bukti untuk bahan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi mata.

Dia menegaskan pihaknya akan berupaya mengungkap Kasus ini dengan terang benderang.

“Iya benar terjadi. Korban anak seorang Kepala Desa dan masih dibawah umur dan masih duduk dibangku SD. Korban ditemukan dengan tidak bernyawa, korban telah dievakuasi oleh petugas, dan Sedang kami lakukan lidik terkait kasus tesebut dan dalam pengembangan dan pemeriksaan saksi- saksi,” Ucapnya.

Hingga saat ini motif kejadian tewasnya bocah perempuan tersebut belum diketahui penyebabnya. Tidak ada satupun, Pihak keluarga yang bisa dimintai konfirmasi atas kejadian ini.

(Yas/KZ)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed