oleh

Philip Sombuala Buulolo : GPKDI CWCC Merayakan Natal Dan Tahun Baru Perdana Minggu 17/01/2021

Fonna.id, Tangerang –  Philip Sombuala Buulolo, S.E, S.H, CDS selaku gembala Sidang GPKDI CWCC ( Charismatic Worship Center Community ) mengatakan GPKDI CWCC Merayakan Natal Dan Tahun Baru Perdana dan dalam pelaksanaan natal tersebut sesuai protokol kesehatan Minggu 17/01/2021.

 

 

Banyak kejadian yang kita alami, baik dalam rumah tangga, gereja, tempat usaha, dalam pekerjaan, bisnis, sekolah, pelayanan, bahkan kesehatan kita, didera oleh berbagai masalah, khususnya pandemi covid-19 yang sangat banyak merusak dan menghancurkan tatanan kehidupan umat manusia saat ini, Dan Terpujilah nama Tuhan, Dia sudah memberi kekuatan, selalu setia menopang dan melindungi di dalam segala aspek kehidupan kita.

Kita percaya mujizat Tuhan masih ada, khususnya hari ini kita dapat merasakan mujizat Natal, yang memberi kekuatan dan pengharapan yang baru buat kita semua.

Peristiwa kelahiran Tuhan Yesus, lebih dari 2000- an tahun yang lalu, di kota kecil Betlehem, sungguh merupakan mujizat, di mana oleh kuasa Tuhan, Maria mengandung dan melahirkan Yesus, bayi yang kudus itu.

Apapun masalah saudara saat ini, percayalah mujizat Natal akan memulihkan hidup saudara.

Terima kasih buat semua saudara yang sudah hadir hari ini, terima kasih kepada para pengerja yang selalu setia membantu, dan kepada hamba-Nya, Bapak Pdt. Dr. Junit Sihombing, M.Th.( Pembimas Kristen Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten ) yang menyampaikan khotbah Natal.

Dan juga kepada Para Panitia Natal yang telah bekerja keras, terima kasih buat kesatuan hati dan semangat saudara yang luar biasa.

Akhir kata saya mengucapkan Selamat Natal 2020 dan Selamat Tahun Baru 2021,
Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amen. pungkasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed