oleh

Polsek Alo’oa Ajak Warga Perbaiki Jalan Rusak

Fonna.id, Gunungsitoli – Demi kelancaran arus transportasi jalan serta mengantisipasi kecelakaan, Kepolisian Sektor Alo’oa dibantu masyarakat dan Pemerintah Desa melakukan gotong royong dengan memperbaiki sejumlah ruas jalan lasara di Desa Tarakhaini, Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

Kapolsek  mengatakan ini Bagian Dari Tugas Pengabdian tak terbatas, hal itu disampaikan Kapolsek Alo’oa (IPDA Elitonius Hulu) Ketika ditemui wartawan di Mapolsek. Senin (15/2/2021)

“iya benar, tadi siang kami bersama aparatur desa dibantu masyarakat Melakukan gotong royong bersama untuk memperbaiki sejumlah ruas jalan tersebut”, Katanya

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif pihaknya yang merasa prihatin dengan kondisi jalan di Desa tersebut.

Sejumlah ruas jalan mayoritas rusak berat dan berlubang, sehingga kerap menimbulkan kecelakaan terhadap pengendara sepeda motor yang melintas.

Prihatin akan kondisi itu (Lanjut Elitonius) Tim Polsek Alo’oa melakukan koordinasi dengan sejumlah masyarakat dan Pemerintahan Desa Tarakhaini terkait jalan rusak tersebut.

Alhasil, Masyarakat bersama Kepala Desa Tarakhaini (Arif Eli Zendrato) serta diketahui oleh Camat Gunungsitoli Alo’oa (Wahyu Gulo) turut menyambut baik rencana gotong royong, Bahkan tidak sedikit dari warga dibantu Anggota Polsek Alo’oa yang turut berpartisipasi dalam pelaksanaan perbaikan jalan.

“Kegiatan itu berjalan lancar. Walau sedang dalam pengerjaan, Kami berupaya agar lalu lintas tidak macet. Semoga masyarakat dapat nyaman dan aman kedepannya melintasi jalan tersebut”, Harap Kapolsek

reporter :YG/Kz

Fonna.id 2021

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed