oleh

GMDM Tangsel Berbagi Kasih ke Panti Asuhan Mekar Lestari BSD

-Tangerang-121 views

Fonna.id, Tangerang –  Sebagai bagian dari kewajiban sosial GMDM  (Garda Mencegah Dan Mengobati) Berkolaborasi PSI ( Partai Solidaritas Indonesia  dan SS ( Srikandi Solidaritas) melakukan kujung serta berbagi kasih ke panti asuhan khatolik mekar lestari di Bumi Serpong Damai, ( BSD ) Tangerang, Panti ini berada di bawah naungan Yayasan Rumpun Lestari, didirikan sebagai wujud nyata dari gagasan Pastor Lambertus Somar MSc, yang sangat prihatin dengan semakin merosotnya makna dari nilai-nilai kehidupan. minggu 20/12/2020.

Dalam kunjungan tersebut, GMDM dan bersama PSI, SS membagikan barang-barang kebutuhan panti asuhan, seperti sembako, susu dan bahan kebutuhan lain untuk panti asuhan, serta sejumlah uang cas,  pemberian bantuan tersebut langsung diserahkan oleh perwakilan dari GMDM (Garda Mencegah Dan Mengobati ) Tangerang selatan dan Srikandi Solidaritas Phio Sitorus dan Ketua DPC PSI Serpong Dondi Indrayana,  kepada pengurus Panti Asuhan Mekar Lestari.

Menurut Phio Sitorus, kunjungannya kali ini dalam rangka menyambut Hari Natal 2020. Dalam kunjungan tersebut terselip pesan untuk sesama dengan tema “Kebersamaan Natal Sumber Kekuatan”.

“Srikandi Solidaritas menyalurkan bantuan dari dana yang dikumpulkan oleh teman-teman kepada Panti Asuhan Mekar Lestari, dengan bantuan ini semoga dapat meringankan beban. Kunjungan kali ini dalam rangka menyambut Natal 2020 dengan tema kebersamaan natal sumber kekuatan,” terang Phio Sitorus.

Sementara, saat dikonfirmasi terpisah, perwakilan pengurus Panti Asuhan Mekar Lestari, Yohana kepada media mengaku sangat bersyukur dengan adanya kunjungan GMDM Tangsel,  Srikandi Solidaritas dan PSI.

Yohana  selaku Staff Panti mengatakan “Kami sangat  berterima kasih atas kujungan  GMDM dan Tim Srikandi Solidaritas dan PSI, kami harapannya jangan berhenti disini saja. Lewat kunjungan ini kami sangat bersyukur”.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed