oleh

Organisasi Maluku Utara Bersatu ( MUB ) Galang Dana Jilid V

-Tangerang-153 views

Fonna.id, Tangerang – Organisasi Maluku Utara Bersatu ( MUB) melakukan penggalangan dana untuk korban banjir di Kepulauan Sula Maluku Utara jilid 5, kali ini di lakukan di wilayah Korwil Tangerang Raya yang di ketuai oleh Dance B Rompas atau yang akrab di sapa bang Danny.

Aksi penggalangan dana di lakukan di 3 titik wilayah Tangerang Selatan yaitu Lamer Alam Sutra, Lamer Giant Bsd dan di Lamer Stasiun Serpong.

Aksi penggalangan dana untuk Sula kali ini adalah momen yang sangat spesial bagi Korwil Tangerang Raya di karenakan di hadiri Oleh Perwakilan Polres Tangerang Selatan kabag Bapak Ronal Nara salah satu putra Maluku Utara.

Bapak Ronal Nara menyampaikan kepada Media di lokasi bahwa kegiatan ini sangat baik dan punya nilai positif untuk Organisasi Maluku Utara Bersatu ( MUB ) sabung beliau mari kembangkan nilai-nilai postif dalam berorganisasi. Ucap Bapak Ronal Nara

Aksi peduli ini pun turut di hadiri Korwil-Korwil MUB Jabodetabek, dan di perbantukan oleh ormas setempat yaitu BPPKB Tangsel dipimpin langsung oleh Bapak. Yormen kebetulan beliau adalah putra daerah Maluku Utara dan tidak kalah penting lagi ada simpatisan beberapa perwakilan Ojek Online Brotherhood Tangkab yang di komandoi oleh Bang Ahmad Faisal sebagai Ketua Umum Wadah Ojek Online Tangerang Kabupaten.

 

Ahmad Faisal menyampaikan kepada wartawan dilokasi kegiatan seperti ini memang selalu di lakukan oleh Ojek Online jika ada bencana alam yang melanda ibu pertiwi, kami selalu hadir dan turun kejalan untuk aksi sosial, apalagi kali ini kami bisa turun bersama-sama saudara kami dari Maluku Utara. Ucap Faisal

Aksi peduli banjir bandang di Kepulauan Sula ini di lakukan secara bergilir di setiap Korwil-Korwil organisasi Maluku Utara Bersatu (MUB),dan akan terus di lakukan demi membantu korban bencana banjir di Kepulauan Sula Maluku Utara.

(Peri Halawa)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed