oleh

Penembakan yang diduga dilakukan oknum TNI Terhadap Sarmanius Gulo

-Tangerang-245 views

Fonna.id – Tangerang, SARMANIUS GULO korban penembakan yang diduga dilakukan oleh oknum TNI pada hari Selasa, 04 Agustus 2020, sekira jam 20:30 WIB yang terjadi di Jl. Raya Mauk Km.09 Kp. Cadas Rt. 007/002 Ds. Karet Kec. Sepatan Kab. Tangerang (jembatan SMK PILAR BANGSA), korban mengalami luka tembak di bagian leher sebelah kiri.

Dari identitas yang diperoleh korban lahir di Medan, pada tanggal 21-08-1997, laki-laki, Kristen, mahasiswa, alamat Ds. Lawelu Kec. Ulu Moro O Kab. Nias Barat Prov. Sumut ditembak.

Menurut keterangan Saksi Agus  menjelaskan bahwa saat kejadian yang bersangkutan berada di seberang jalan  melihat korban sedang adu mulut dgn  seseorang yg memakai baju loreng seperti tentara, berada di dalam mobil XENIA warna Hitam, pada saat korban sedang cekcok dengan orang yang berada di dalam mobil, saksi melihat  orang yang ada di dalam mobil tersebut mengeluarkan tangan kanan dan terdengar suara letusan, kemudian mobil tsb melaju ke arah Sepatan. Saksi menghampiri korban yang sudah tergeletak sehingga masyarakat sekitar berteriak “..kejar..kejar..” dan Saksi bergegas mengejar mobil tersebut dan sempat memfoto mobil pelaku, kemudian melapor ke Polsek Sepatan.

Selanjutnya saksi bersama personil Polsek Sepatan melakukan pencarian terhadap mobil tersebut, dan pada saat melewati di depan Koramil-10/Sepatan,  saksi melihat mobil yang mirip dgn mobil pelaku berada di parkiran Koramil-10/Sepatan.

Korban sekarang ini telah dibawah oleh pihak Polsek Sepatan ke Rumah Sakit POLRI Kramat Jati dalam kondisi kritis, sedangkan dari informasi yang diperoleh, pelaku telah ditangkap oleh anggota Den POM Jaya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed