oleh

Persiapan Penyerahan Mandat Organisasi Maluku Utara Bersatu se Tangerang Raya

Fonna.id, Tangerang Kabupaten – Dalam rangka persiapan penyerahan mandat organisasi maluku utara bersatu. ( MUB ). menjadikan bukti bahwa orang-orang maluku utara di tangerang raya ini ingin dirinya bisa bermasyarakat dimanapun tempat berada saat ini.  Tangerang Kabupaten. 05/12/2020.

Diacara persiapan penyerahan mandat ini pun dihadiri dari dewan pimpinan pusat sekaligus ketua umum ormas MUB (maluku utara bersatu) dan ada beberapa perwakilan Korwil organisi maluku utara bersatu, diantara nya, Korwil Depok Bpk. Cepy, Korwil Jaksel. Bpk. Ferdy.

Setelah di konfirmasi oleh awak media SN saat konfrensi pers di caffe lugano gading serpong. Tangerang Kabupaten ketua umum Organisasi maluku utara bersatu. ( MUB ). Oktafianus H.Sero ini berharap agar Organisasi Maluku Utara Bersatu, atau yang di singkat MUB ini bisa selalu bersinergi dengan instansi atau lembaga lain nya. dan bisa membantu masyarakat, terutama Masyarakat maluku utara yang ada di wilayah Tangerang raya ucapnya.


Disamping itu korwil tangerang raya Danny Rompas menambahkan dalam sambutan nya setelah dikonfirmasi oleh awak media berharap setelah berdirinya Organisasi Maluku utara bersatu. ( MUB ). Di Tangerang raya ini, bisa membantu masyarakat, terutama di bidang Sosial, kepada Masyarakat maluku utara yang ada di Perantauan terkusus tangerang raya, dan kami pun sudah persiapkan beberapa program kedepan untuk Organisasi Maluku Utara Bersatu. ( MUB ). Salah satu nya adalah Sosial untuk kedukaan, dan masih banyak lagi yang akan kami tetapkan di dalam struktural di Korwil Tangerang Raya, dan kami pun ingin selalu berusaha bersinergi dengan instansi instansi yang ada di tangerang raya ini dan Ingin legalitas korwil di ketauhi oleh masyarakat tangerang raya. Adapun beberpa kegiatan yang sudah di siapkan dan tinggal tunggu waktunya setelah itu bisa langsung di terapkan. Ucap nya

Pembina korwil Tangerang raya. Ronal Nara menambahkan di dalam statmant nya tentang persiapan penyerahan mandat untuk Organisasi Maluku Utara Bersatu. (MUB). Beliau berharap”Nantinya akan bersinergi dengan tokoh-tokoh Agama, dan Organisasi kemasyarakatan di wilayah Tangerang raya. Secara hukum mensosialisasi dan memperkenalkan kepada publik apa itu Organisasi Maluku Utara Bersatu. ( MUB )”, Harapnya. (DN)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed