oleh

Masyarakat Penerima Manfaat BLT Di Desa Hilihoru  Akhirnya Terjawab

-KEP. NIAS-116 views

Fonn.id, Nias – Berdasarkan Surat Bupati Nias tanggal 27 Oktober tahun 2020 tentang penyaluran Bantuan Langsung Tunai(BLT) dari dana Desa sampai bulan Desember tahun 2020 terkait bantuan tersebut sempat  terjadi Kekhawatiran di tengah  masyarakat penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Hilihoru Kec.Bawolato, Kabupaten Nias, dikarenakan pencairan dana BLT tersebut sudah dihentikan sejak akhir bulan Oktober tahun 2020 namun belum ada realisasi dan kepastian pencairan dana BLT tersebut.

 

Dengan kerja keras dan upaya pemerintah Desa Hilihoru yang di pimping oleh Kepala Desa Hilihoru atas Nama SOGINOTO Zebua. akhirnya Kekhawatiran masyrakat penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut bisa mereka terima dan  mereka rasakan pada hari ini jum’at 25 Desember 2020 di  kantor Seni Budaya Desa Hilihoru sebesar 900.000/KK dalam jangka Tiga bulan terhitung mulai bulan oktober s/d bulan Desember tahun 2020.

 

Kepala Desa Hilihoru mengatakan agar penerima manfaat BLT ini bisa meningkatkan kesejahteraan dalam keluaganya, dan tidak dipergunakan dalam hal-hal yang tidak berkaitan dengan kebutuhan rumah tangga, sehingga dalam rangka menyambut hari Natal Dan Tahun Baru ini senyum dalam keluarga.

Disamping itu masyarakat Desa Hilihoru merasa semangat dan memuji  pemerintah Desa Hilihoru atas upaya dan kepedulian Pemerintah Desa Hilihoru kepada masyrakat,selanjutnya masyrakat berharap supaya Program BLT ini selalu berkesingambungan demi kesejahteraan masayrakat khususnya Desa Hilihoru, Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias.

 

Reporter : Alisama Lafau.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed