oleh

Menang Telak Lawan Kotak Kosong, Laso : “Ini Kemenangan Seluruh Warga Gunungsitoli”

-KEP. NIAS-349 views

Fonna.id, Gunungsitoli – Pasangan Calon Tunggal Walikota Gunungsitoli dan Wakil Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli(LASO) mendeklarasikan kemenangan telak pada pilkada 2020 melawan kotak kosong, dengan perolehan suara berdasarkan data tim LASO, pasangan ini meraup suara sebanyak 47.434 suara, sementara Kotak – Kosong sebanyak 12.211 suara tidak sah, 1.019, presentase pemilih pada Pilkada kota Gunungsitoli sebesar 78 % dari jumlah pemilih di 6 kec di kota Gunungsitoli.

” Terima kasih yang sebesar- besarnya kepada partai pendukung, segenap tim dan terutama kepada seluruh warga kota Gunungsitoli yang telah menggunakan hak pilihnya pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota periode 2021/2026,” ucap Lakhomizaro Zebua mewakili Paslon LASO saat menggelar konferensi pers di Posko Pemenangan Laso, Desa Hilinaa Kecamatan Gunungsitoli, Rabu (9/12/2020) sore, dengan didampingi beberapa ketua partai pendukung.

Tambah dia, pihaknya akan tetap fokus dan meneruskan amanah yang dipercayakan masyarakat untuk meneruskan pembangunan di berbagai sektor, demi kota Gunungsitoli yang maju dan berdaya saing,” ungkap Lakhomizaro.

” Kami berjanji, tidak akan mengecewakan masyarakat Gunungsitoli, dan bersama-sama DPRD akan berusaha mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Lakhomizaro Zebua mengatakan kemenangan Laso adalah Kemenangan bersama, tanpa membedakan, siapapun termasuk pemilih pada kotak- kosong.

“Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh warga kota Gunungsitoli,” kata Lakhomizaro Zebua dengan penuh semangat.

Ia pun mengajak masyarakat Gunungsitoli untuk bergandeng tangan membantu pemerintah nantinya, demi kemajuan kota Gunungsitoli.

” Tanpa membedakan, karena pilkada, perbedaan pilihan adalah sebuah dinamika politik yang terlahir dalam satu demokrasi kebangsaan. Mari berjuang demi Gunungsitoli yang maju dan berdaya saing,” ujar Lakhomizaro Zebua.

Senada, Ketua Tim Pemenangan LASO, Yanto, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada simpatisan pendukung Laso dan seluruh warga kota Gunungsitoli yang telah bersinergi.

” Semoga pasangan Laso lebih fokus lagi dalam membenahi kota Gunungsitoli ke depan, karna Gunungsitoli rumah kita.

Dengan kemenangan tersebut, dipastikan Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli kembali memimpin Kota Gunungsitoli untuk kedua kalinya, meskipun hasil perhitungan resmi KPU belum diumumkan, namun sudah dapat dipastikan LASO menang Telak melawan Kotak Kosong.

Turut hadir dalam konferensi pers tersebut, Ketua Partai Demokrat, Herman Jaya Harefa, Partai Hanura, Emanuel Ziliwu, Partai Perindo Elifati Telaumbanua, mewakili Ketua Partai Golkar, Jhon Kristian Ziliwu, dan Partai PDIP.

(KoerZend/YG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed