oleh

Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Kota Gunungsitoli Bertambah 7 Orang, Dalam Sepekan Jumlah Pasien Capai 40 Orang

-KEP. NIAS-296 views

Fonna.id, Gunungsitoli  –  Warga kota Gunungsitoli, Pasien terkonfirmasi, Positif Covid, kembali bertambah sebanyak 7 orang, sebelumnya terpantau sebanyak 33 pasien. Hari ini, Senin (31/8/2020) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli, umumkan penambahan 7 kasus konfirmasi Positif Covid-19 di Wilayah Pemerintahan Kota Gunungsitoli.

Penambahan kasus konfirmasi ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega melalui konferensi pers yang digelar di Ruang Rapat Lt.1 Kantor Walikota Gunungsitoli, jalan Pancasila Desa Mudik.

Informasi perkembangan pasien terpapar Covid-19 dimana pada hari ini telah bertambah terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sebanyak 7 orang. Dengan penambahan 7 orang ini, sampai sekarang jumlah terkonfirmasi Positif di Kota Gunungsitoli sebanyak 40 orang”, ujar Sekda Kota Gunungsitoli.

Berikut inisial, Ke-7 orang yang terkonfirmasi pada hari ini adalah sebagai berikut:

No. InisialAlamat Domisili :

  1. EH Kelurahan Pasar Kec. Gunungsitoli
  2. JSZ Kelurahan Pasar Kec.Gunungsitoli.
  3. JH Kelurahan Pasar Kec. Gunungsitoli.
  4. NEWPG Desa Miga Kec. Gunungsitoli.
  5. YZ Desa Hilina’a Kec. Gunungsitoli.
  6. AIZ Desa Miga Kec. Gunungsitoli.
  7. NSH Desa Hilina’a Kec. Gunungsitoli

“Pemerintah Kota Gunungsitoli dan Gugus Tugas menghimbau kepada masyarakat bahwa cara-cara yang efektif yang kita lakukan untuk memutus penyebaran Covid-19 ini adalah dengan mematuhi protokol kesehatan dengan ketat”, himbaunya.

“Pemerintah dalam hal ini Gugus Tugas, menghimbau kepada masyarakat untuk melaporkan diri jika telah melakukan interaksi dengan orang-orang yang dinyatakan Positif hari ini. Dinas Kesehatan terus membuka pintu untuk menerima dan melakukan rapid test kepada mereka”, himbau Ir.Agustinus Zega mengakhiri.

Konfrensi Pers yang di gelar hari ini, di hadiri oleh, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan, Kesejahteraan Rakyat, Asisten Sekda Bidang Perekonomian, Pembangunan Ir, Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli, dan Kepala Dinas Kominfo Kota  Gunungsitoli,  serta segenap LSM/Pers.

 

(Koer Zend/YG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed