oleh

Personil Bhabinkamtibmas Polres Nias Selatan, Bagikan Bantuan Pada Warga Desa Hiligito

Fonna.id, Nias Selatan – Personil Bhabinkamtibmas Polres Nias Selatan, Bripda Mhd. Agung Prabowo melaksanakan giat sambang desa dengan mengunjungi rumah salah satu warga Desa Hiligitò Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan, dalam rangka tugas Bhabinkamtibmas Kamis (20/08/2020).

Pada kesempatan tersebut Agung Prabowo menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, pria yang dikenal dengan nama panggilan Agung juga membagikan kasih berupa bantuan beras kepada warga Desa Hiligitò tersebut.

Dalam pesan – pesannya, Agung menyampaikan beberapa hal kepada masyarakat agar mengurangi mengkomsumsi maupun mendistribusikan minuman keras seperti Tuak atau yang biasa dikenal dengan sebutan Tuo Nifarò.

Selain mengurangi mengkonsumsi tuak, Agung Prabowo mengajak warga desa bersama – sama menjaga ketertiban serta melaporkan bila mana ada organisasi ataupun individu yang radikal dan juga anti Pancasila. NKRI adalah harga mati. Bersama masyarakat Indonesia TNI-Polri mampu menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI.

Dalam kesempatan tersebut, Agung juga mengingatkan warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak fisik, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin, dan menjaga kesehatan serta kebersihan lingkungan.

Giat sambang desa ini merupakan tugas Bhabinkamtibmas guna mendekatkan Polri kepada masyarakat. Dengan giat sambangi ini Polri langsung bisa mengetahui keluhan-keluhan masyarakat serta segera mencari solusinya.

 

Wiwi Hulu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed