oleh

Tim Pemkot Tangerang,Camat Periuk meninjau Masterplan Pengembangan dan penataan danau pokta bestari Garden city Residence

-Nasional-111 views

Fonna.id, Tangerang – Tim Pemkot Tangerang bersama camat dan Kelurahan meninjau serta menguji Masterplan pengembangan dan penataan danau pokta bestari Garden city Residence, Kel. Periuk RW. 015, kec. Periuk, Kota Tangerang.

Karmin selaku RW 015 mengatakan kegiata pengembangan dan penaataan danau ini adalah menjadi motivasi warga dan pengurus-pengurus di RW Dan RT supaya lebih semangat lagi untuk membangkitkan perekonomian khususnya warga Rw 015.

Lanjur Karmin harapan kami pengurus warga dari pemkot perlu uluran tangan dari pemerintahan Kota Tangerang untuk menunjang perekonomian, karena selama ini untuk mengembangkan dan penataan danau pokta bestari semua suadaya masyarakat, ucapnya.

 

Kosim selaku Lurah juga mengatakan hal yang sama bahwa tujuannya ini adalah memotivasi warga agar mandiri serta lebih semangat dan giat membangun perekonomian warga 015, Lurah berharap dengan adanya danau pokta bestari ini warga lebih kompak untuk membangun RW015. Ini salah satu  contoh giat yang dilakukan oleh RW 015 untuk memotivasi RW-RW yang lain.

Dalam penutupan acara Tersebut camat Periuk Mengatakan dalam sambutannnya warga harus terus semangat untuk membangun RW 015, pungkasnya.

 

P. Halawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed