oleh

Christian Resmi Menggantikan Aji di Fraksi PSI

Fonna.id, Tangerang Selatan – Rabu, 23 Desember 2020 pukul 14.00 telah diadakan Rapat Paripurna Peresmian Pemberhentian Aji K Bromokusomo dan Peresmian Pengangkatan Chrsitian sebagai Pergantian Antar Waktu Fraksi Partai Solidaritas Indonesia di DPRD Kota Tangerang Selatan. Seperti yang diketahui bahwa Aji K Bromokusomo, anggota DPRD Kota Tangerang Selatan dari Partai Solidaritas Indonesia meninggal dunia pada 25 Juni 2020 lalu. Setelah melalui proses yang panjang maka telah ditentukan sebagai pengganti beliau adalah Christian, peraih suara terbanyak kedua di Dapil Serpong Utara.

Bro Aji, sapaan Aji K Bromokusomo adalah salah satu anggota dewan terbaik yang dimilki oleh PSI. Beliau meninggal saat sedang berjuang untuk mengetahui sebab jebolnya TPA Cipeucang yang menyebabkan pencemaran Sungai Cisadane. Sedangkan Christian merupakan seorang Akuntan yang handal, fakta uniknya beliau adalah murid dari Alexander Prabu, anggota dewan dari PSI. Christian akan menjabat sebagai anggota dewan DPRD Kota Tangerang Selatan untuk sisa masa jabatan 2019-2024, dengan harapan memberikan warna baru dalam perjuangan PSI di Tangsel.

Andreas Arie, Ketua DPD PSI Tangsel yang ditemui saat pelantikan mengatakan “Proses pergantian ini memang membutuhkan waktu, karena kami terus menyiapkan Bro Christian agar siap mengerjakan tugas dan tanggung jawab seperti anggota-anggota dewan lainnya khususnya bisa meneladani kiprah Bro Aji sebelumnya. Semoga dengan dilantikanya Bro Christian, fraksi PSI Tangsel yang pincang selama 6 bulan ini sepeninggal Bro Aji dapat Kembali seperti sedia kala.”Tak lupa Bro AA, sapaan akrab Andreas Arie menyampaiakan terima kasih atas dedikasi dan komitmen Bro Aji, “Kami ucapankan terima kasih atas dedikasi dan komitmen Bro Aji, semangat dan perjuangan beliau selalu diingat oleh para kader PSI dan masyarakat kota Tangerang Selatan.’

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Sekretaris DPD PSI Tangerang Selatan, Steven Jansen serta Ketua DPW PSI Banten, Bro Azmi Abubakar & Sekretaris DPW PSI Banten Hafiz Ardianto, beserta para anggota Fraksi PSI Tangerang Selatan dan Anggota Dewan PSI Provinsi, Maretta Dian. ( **).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed