oleh

Enam Tahun Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

Fonna.id, Kabupaten Tangerang – Dengan Aksi Donor Darah Solidaritas
Kabupaten Tangerang (14/11)- PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan Aksi Donor Darah Solidaritas- pada hari Sabtu 14 November 2020.

 

hadir pada acara ini  Adria selaku Ketua DPD PSI Kabupaten Tangerang dan beberapa pengurus kader DPD PSI Kabupaten Tangerang yakni  Detta, Budi Sinaga, Yeni dan Periyaman. Aksi Donar Darah ini juga dihadiri oleh Maretta Anggota DPRD Provinsi Banten dari PSI dan Wakil Ketua DPW PSI Provinsi Banten.


“Donar Darah Solidaritas kita laksanakan sebagai bagian dari Enam Agenda Aksi HUT PSI yakni PSI Mendengar, Aksi Donor Darah, Aksi Bersih Tempat Ibadah, Aksi Menanam Pohon, Aksi Solidaritas Bantu Guru, Aksi Bantu Pekerja terdampak Covid-19 dan seiring dalam adaptasi kebiasaan baru masa pandemi Covid-19 ini, pastinya dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan kata Ketua DPD PSI Kabupaten Tangerang Adria
Dalam Donor Darah solidaritas PSI Kabupaten Tangerang dilaksanakan di Unit Transfusi Darah Kantor PMI Kabupaten Tangerang lokasi dekat perempatan Bitung arah Curug Tangerang.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan Donor Darah solidaritas dapat memenuhi kebutuhan stok darah yang meningkat” terang  Budi Sinaga Wakil Ketua DPD PSI Kabupaten Tangerang. Kami memastikan bahwa seluruh peserta mengikuti acara dengan protokol kesehatan. Pengukuran suhu, tempat menunggu yang berjarak, pembagian jam donor darah agar tidak terjadi penumpukan. Selain itu, masker dan hand sanitizer sudah kami siapkan, kata Detta.

Tentang Partai Solidaritas Indonesia (PSI) KabupatenTangerang: Partai Solidaritas Indonesia Kabupatan Tangerang adalah Partai politik yang membawa indentitas DNA: kebajikan dan keragaman, PSI berpijak pada kesadaran, bahwa politik sejatinya adalah hal yang baik. PSI hadir untuk mendekatkan kembali politik kepada kebajikan.

 

 

periyaman Halawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed