oleh

KPU Kab. Nias Barat Tetapkan Bupati Dan Wakil Bupati Nias Barat Terpilih

Fonna.id, Nias – Rapat Pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Nias Barat dengan materi Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih di Kabupaten Nias Barat hasil Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) 9 Desember 2020 yang lalu, dihadiri seluruh Komisioner KPU Kab.Nias Barat, Bawaslu, TNI/POLRI Wilayah Hukum Nias Barat, Kedua Pasangan Bupati & Wakil Bupati Nias Barat Terpilih KHENOKI WARUWU & Dr. ERA ERA HIA, SE.,MM.,M.Si; bertempat Gereja ONKP Jerusalem Kota Onolimbu Kab. Nias Barat; Kamis, 21-1-2021.

Ketua KPU Kab. Nias Barat Efori Zalukhu, ST membuka Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah 9 Desember 2020 dan terbuka untuk umum. Selanjutnya Ketua KPU Kab.Nias Barat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung berhasilnya penyelenggaraan PILKADA khususnya di Kabupaten Nias Barat. Juga beliau berterimakasih kepada seluruh masyarakat pemilih yang telah berpartisipasi menggunakan hak pilihnya pada PILKADA kemarin, sehingga tahapan demi tahapan Pilakda dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan, masalah juga gugatan pada proses Perhitungan Suara mulai dari tingkat KPPS/PPS, PPK dan KPU ditandai dengan tidak ada Perbedaan Hasil Perhitungan (PHP) suara, jelas Efori Zalukhu.

Demikian juga sambutan Bupati Terpilih KHENOKI WARUWU dan Wakil Bupati Terpilih Dr. ERA ERA HIA, SE.,MM.,M.Si dalam sambutannya mengatakan “kita bersyukur dan terima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa hingga pada hari ini terjawab sudah perjuangan masyarakat Nias Barat melalui momen Penetapan Bupati & Wakil Bupati Terpilih”. Sesungguhnya yang menang adalah masyarakat Nias Barat yang telah mendaulat kami atau memberikan kami kepercayaan memimpin Kabupatèn Nias Barat kurang-lebih lima tahun kedepan. Mari kita bergandeng tangan membangun Nias Barat ini lebih baik; semua perbedaan kita tinggalkan di TPS masing-masing dan kini mari kita berjuang bersama memberikan yang terbaik untuk Nias Barat yang kita cintai. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed