oleh

Pilar, Anak muda Yang Berkarya

Fonna.id, Tangerang selatan – Pilar Sagar Ichsan Selaku calon wakil wali kota Kota Tangerang Selatan ( Tangsel ) no. urut 3, dia mengisi acara heart line dengan Tema “Anak Muda Berkarya” pada hari sabtu 28/11/2020.

Didampingi Ketua Umum Rumah Pilar Indonesia sekaligus Ketua MPO Mapancas, Medi Sumaedi, SH Calon Wakil Wali Kota Tangsel nomor urut 3, Pilar Saga Ichsan saat acara talk show bertemakan “yang Muda yang Berkarya” di salah satu stasiun radio swasta di Kota Tangerang, Sabtu((28/11/2020)

 

Pilar mengatakan mengenai anak muda berkarya, ini salah satu slogan dari pasangan nomor urut 3, mengingat Tangerang selatan memiliki potensi dan layak bagi anak- anak muda, dan bagaimana pun juga 5 atau 10 tahun ke depan kita generasi muda inilah yang akan memajukan Kota Tangerang selatan.

 

Lanjut kata pilar mengatakan tentu saja anak-anak muda fokus utama adalah pendidikan dan melihat anak-anak muda lagi menggelutin ekonomi kreatif dan ketika terpilih, kita harus dorong potensi yang ada di dalam diri mereka untuk menjadi sebuah support dari pemerintah untuk mengembangkan usaha agar ekonomi kreatif di tangsel  menjadi meningkat dengan semangat anak-anak muda. Ucapnya.

 

Pilar adalah salah satu calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel)  yang di usung dari beberapa partai di antaranya, Golkar, Gelora, PPP, dia akhir wawancara dia mengatakan 1000% pasti menang.

 

 

Periyaman Halawa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed