oleh

Hari Amal Bakti Ke-75 Kementerian Agama

-Banten, Serang-192 views

Fonna.id, Serang – Hari Amal Bakti Kementerian Agama merupakan peristiwa penting yang mempunyai arti khusus bagi bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi kaidah dan nilai-nilai kehidupan beragama. Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang selalu dilaksanakan adalah untuk merefleksikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan penghargaan terhadap jasa-jasa para perintis dan pendiri Kementerian Agama. (04/01/2021).

Dalam rilis yang diterima berkenaan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI yang ke-75, dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten. Majelis Daerah (MD) GPdi Provinsi Banten turut serta ambil bagian dalam baksos yang dilakukan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten. MD GPdi Banten pada tanggal 28 Desember 2020, memberikan bantuan berupa beras sebanyak 500 Kg yang langsung diberikan oleh Wakil Sekretaris Daerah MD GPdi Banten Pdt. Voudy M. Mokoagow, S.Th didampingi oleh Biro Pendidikan Pdt. Jusuf Leo Pelleng, M.Pd.K dan Biro Misi, Pdt. Carlos Mangundap, M.Th.

Bantuan beras tersebut langsung diterima oleh Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Banten Dr. H. A. Bazari Syam, M.Pd.I di dampingi oleh Ketua FKUB Provinsi Banten Dr. A.M.Romly dan Pembimas Kristen Provinsi Banten Dr. Junit Sihombing, M.Th.

Pada hari senin tanggal 4 Januari 2021 Musyawarah Pimpinan Gereja (Muspija) Provinsi Banten juga memberikan bantuan berupa sembako (Minyak Goreng 10 Dus, Gula 100 Kg dan Kecap 100 Pcs) untuk baksos Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten, bantuan diserahkan Ketua I Muspija Banten Pdt. Beny Halim kepada Pembimas Kristen dan diteruskan kepada Kabag TU Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten Dr. H. Mahfudin.

Semoga partisipasi para Lembaga Gereja ini dapat menjadi berkat bagi masyarakat “Diberkati Untuk Menjadi Berkat”

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed